Rabu, 06 April 2011

Rumah Singgah House of Blessing Surabaya

Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah merupakan salah satu LSM/NGO Surabaya yang bergerak untuk membawa perubahan bagi komunitas yang ada. Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah lebih dikenal dengan sebutan YIS-BAROKAH.

YIS-BAROKAH memiliki rumah singgah di Jl.Krakatau No.1 Surabaya. Tempat yang merupakan rumah singgah atau House of Blessing dimana ada sekitar 700 anak-anak dari umur 2 tahun sampai SMA berkumpul untuk menerima bimbingan belajar secara gratis.

Tidak hanya mendapat bimbingan belajar secara gratis tetapi dalam setiap pertemuan belajar anak-anak yang datang mendapat makan secara gratis. Sungguh pemandangan yang indah melihat anak-anak mendapat hak untuk menerima pendidikan yang layak dan gizi yang cukup.

Dengan tekad utuk bersama-sama menjadi berkat bagi bangsa Indonesia secara khusus Surabaya kami berhararap anak-anak menjadi generasi bangsa yang luar biasa.Walau rata-rata mereka hidup kurang beruntung tapi masih ada harapan yang cerah bagi masa depan mereka.

Dengan dukungan dari para sukarelawan yang mendedikasikan hidup mereka dengan berkomitmen untuk menjadi tenaga pengajar secara gratis maka pelayanan bimbingan belajar ini bisa berjalan sampai hari ini.

Terima kasih para relawan yang berasal dari mahasiwa mahasiswi dari berbagai Universitas yang ada di Surabaya.Jerih payahmu tidak sia-sia untuk membawa sejarah bagi kota Surabaya.

Bagi rekan-rekan yang mau dan tertarik untuk bergabung, MARI kami terbuka untuk kedatangan dan sangat antusias mengajak rekan-rekan dalam pelayanan yang ada.Terima kasih.

Bagi rekan-rekan yang terbeban memberikan donasi untuk pelayanan ini bisa menyalurkannya ke rekening :
BCA AC : 8290 390 100
A/n : Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah
(BCA Cabang H.R. Muhamad)


Info Lebih Lanjut Mengenai Pelayanan ini bisa menghubungi :
Krakatau Community
m. 031-7340540
e. yisbarokahsurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar: